GERMAS ( Gerakan Masyarakat Sehat), Ayo Gabung Biar Sehat

Nadi (02/04/2018) : Pada tangggal 2 April 2018 Pemerintah Desa Nadi memfasilitasi lounching Germas atau Gerakan Masyarakat Sehat. Kegiatan ini meliputi kegiatan jalan sehat dan Senam untuk masyarakat Desa Nadi dan Sekitar. Kegiatan Germas rencananya akan dilaksanakan berupa senam Rutin tiap hari Senin dan Sabtu Jam 15.00 WIB. Sedangkan Jalan sehat di laksanakan hari Jumat Pukul 08.00 WIB. Untuk kegiatan senam sendiri dilaksanakan di Balaidesa Nadi.

Foto Peserta Germas Senam Sehat (Photo by Sigit)

Pada acara lounching ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta terdiri dari masyarakat Desa Nadi dari berbagai lapisan masyarakat serta masyarakat luar Desa Nadi. Germas sendiri merupakan salah satu media atau wadah menuju Gerakan Indonesia Sehat yang dicanangkan oleh Presiden.

Foto Instruktur Senam Memberikan Intruksi (Photo by Sigit)

“Menurut kami selaku masyarakat kegiatan ini sangat membantu dan menyenangkan karena dengan difasilitasi seperti ini kami bisa lebih sehat dan termotivasi untuk bergaya lebih sehat serta menghilangkan kejenuhan” Penuturan  salah satu peserta yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Untuk masyarakat Desa Nadi yang mau hidup Lebih Sehat silahkan bergabung dengan GERMAS yang jadwalnya tersebut diatas.

(Sigit/Nadi)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan